Wow, Lewandowski Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • twitter.com/FCBayern

VIVA – Penampilan luar biasa ditunjukkan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski saat menghadapi Chelsea di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 26 Februari 2020. Bayern sukses menggilas tuan rumah 3-0 di Stamford Bridge.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Lewandowski menyumbangkan satu gol di menit 76. Pemain asal Polandia ini juga mencetak dua assist untuk gol Serge Gnabry di menit 51 dan 54.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ini membuat Lewandowski menempati puncak top scorer Liga Champions dengan 11 gol dari 7 pertandingan, yang menjadi rekor terbaiknya dalam satu musim. Tak hanya itu, dia juga sukses menyamai rekor Cristiano Ronaldo.

Dilansir Opta, Lewandowski sukses mencetak 9 gol tandang di Liga Champions musim ini. Ini menjadi rekor terbaik dalam semusim, menyamai rekor Ronaldo di musim 2013/14.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kemenangan ini membuat Bayern di atas angin untuk melaju ke perempat final. Die Roten bakal ganti menjamu Chelsea di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB, 19 Maret 2020.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024