Habisi Chelsea, Bayern Malah Khawatir Bernasib Sama dengan Barca

Penggawa Bayern Munich, Serge Gnabry
Sumber :
  • instagram.com/fcbayern/

VIVA – Bayern Munich kembali menunjukkan keperkasaannya di Liga Champions. Die Roten menghancurkan Chelsea tiga gol tanpa balas dalam duel leg pertama babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 26 Februari 2020.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kemenangan ini tak didapat pasukan Hansi Flick dengan mudah. Mereka harus bersabar hingga menit 50 sebelum Serge Gnabry memecahkan kebuntuan. Tiga menit kemudian, Gnabry menggandakan skor untuk Bayern.

Bayern akhirnya bisa pulang dengan senyuman lebar setelah Robert Lewandowski menambah derita The Blues di menit 76. Kemenangan ini membuat satu kaki The Bavarians sudah berada di babak perempat final.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Diakui oleh Gnabry, kemenangan ini didapat berkat buah kesabaran Bayern. Namun, ada satu kekhawatiran yang hadir dalam benak eks penggawa Arsenal itu.

Gnabry berkaca pada nasib sial Barcelona saat jumpa Liverpool di semifinal musim lalu. Kala itu, Blaugrana sempat unggul 3-0 di leg pertama sebelum Mohamed Salah cs melakukan comeback fantastis dengan melibas Barca 4-0 di leg kedua.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Kami tahu kami harus bersabar. Kami mengontrol permainan, menunggu peluang hadir dan di akhir, kami bisa mengalahkan mereka," kata galandang 24 tahun dikutip The Sun.

"Tapi, musim lalu Liverpool bisa mengalahkan Barcelona setelah unggul 3-0. Maka itu, kami harus tetap waspada," tutur dia.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024