Chelsea Tidak Kompak, Bayern Munich Ambil Keuntungan

Pertandingan Chelsea vs Bayern Munich di Liga Champions
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Chelsea dibuat malu saat menjamu Bayern Munich dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB 26 Februari 2020. The Blues kalah telak 0-3 dari raksasa Bundesliga.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Gelandang Chelsea, Jorginho mengatakan kekalahan itu memberi mereka pelajaran. Terlihat bagaimana Bayern mengambil keuntungan dari mereka yang bermain tidak kompak.

(Baca juga: Fantastis, Bayern Munich Bikin Remuk Chelsea di Stamford Bridge)

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tahu harus banyak melakukan perbaikan, dan mereka menunjukkan begitu banyak hal kepada kami sehingga semua kesalahan itu membuat kami belajar," ujar Jorginho, dikutip dari Tribal Football.

"Mereka benar-benar bagus dan kami tidak bisa menekan dengan baik. Saya pikir kami tidak kompak di atas lapangan, dan tidak bermain sebagai tim. Mereka jadi percaya diri ketika menguasai bola," imbuhnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Skuat Chelsea di 16 besar Liga Champions

Yang juga menjadi sorotan mantan pemain Napoli itu adalah membuang-buang kesempatan yang didapat. Padahal ketika bermain di level tinggi, hal seperti itu tak boleh dilakukan sama sekali.

"Pada level ini, jika Anda kebobolan, mereka dapat membunuh Anda juga. Ketika mendapat peluang, harus bisa menjadi gol," tutur Jorginho.

Dengan kepercayaan diri tinggi dan dominasi di atas lapangan, Bayern kemudian bisa leluasa memainkan bola. Alhasil, Chelsea semakin kesulitan untuk bangkit.

"Kami melawan tim besar. Saya pikir, mereka bermain untuk memenangkan Liga Champions. Jujur, karena mereka begitu percaya diri ketika menguasai bola, dan secara taktik juga baik," ujar Jorginho.

Baca juga

Sengit, Kemenangan Napoli Digagalkan 10 Pemain Barcelona

Situs Judi dan Tira Persikabo, PSSI: Satgas Antimafia Bola Tak Masalah

Tira Persikabo dan Persib Bandung Tersandung Masalah Sponsor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya