Bayern Munich Gilas Chelsea, Sang Bintang Pesta untuk Arsenal

Penyerang Bayern Munich, Serge Gnabry
Sumber :
  • twitter.com/SergeGnabry

VIVA – Chelsea dipaksa menelan pil pahit ketika menjamu Bayern Munich dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB 26 Februari 2020, The Blues kalah telak 0-3.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bintang pada pertandingan tersebut adalah Serge Gnabry. Dia berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Chelsea pada menit 51 dan 54. Gol tambahan Bayern dicetak Robert Lewandowski pada menit 76.

(Baca juga: Chelsea Tidak Kompak, Bayern Munich Ambil Keuntungan)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menariknya, usai pertandingan Gnabry berpesta dengan menyeret-nyeret Arsenal. Klub yang pernah dibelanya sejak beberapa musim lalu. 

Rivalitas Chelsea dengan Arsenal yang berasal dari Kota London pun semakin panas dibuatnya.  "London adalah merah," tulis Gnabry dalam media sosial Twitter pribadinya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Komentar dari warganet pun membanjiri Twitter Gnabry. Suporter Arsenal tentu memujinya, namun penggemar Chelsea tak suka dengan sikap tersebut.

Pemain Bayern Munich merayakan gol ke gawang Chelsea.

Meski berpesta, tapi Gnabry enggan Bayern malah terlena. Dia berkaca kepada hasil pertandingan Liverpool dan Barcelona di Liga Champions musim lalu.

Barcelona sempat unggul 3-0 atas Liverpool pada leg pertama. Begitu leg kedua, tim asal Catalan dibuat bertekuk lutut empat gol tanpa balas.

"Kami tahu kami harus bersabar. Kami mengontrol permainan, menunggu peluang hadir dan di akhir, kami bisa mengalahkan mereka," kata galandang 24 tahun dikutip The Sun.

Baca juga

Sengit, Kemenangan Napoli Digagalkan 10 Pemain Barcelona

Situs Judi dan Tira Persikabo, PSSI: Satgas Antimafia Bola Tak Masalah

Tira Persikabo dan Persib Bandung Tersandung Masalah Sponsor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya