Madrid Kalah, Zidane Siapkan Pembalasan di Markas ManCity

Juru Taktik Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Hasil buruk diraih Real Madrid di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 27 Februari 2020. Los Blancos takluk 1-2 dari Manchester City di Santiago Bernabeu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Madrid mampu unggul lebih dulu di menit 60 lewat gol Isco. ManCity membalikkan kedudukan lewat aksi Gabriel Jesus (78') dan penalti Kevin De Bruyne (83').

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane enggan meratapi kekalahan ini. Sebab, masih ada leg 2 yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 18 Maret 2020.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Laga Real Madrid versus ManCity di 16 besar Liga Champions

"Kami terpukul harus mengalami kekalahan. Tapi, kami tahu duel ini berlangsung lebih dari 180 menit dan tak masalah apa yang sudah terjadi. Kami bekerja keras untuk mencetak gol, dan dalam 10 menit mereka membuat dua gol," kata Zidane dilansir Soccerway.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Zidane mengakui jika timnya membuat kesalahan. Pelatih asal Prancis ini bertekad membayarnya dalam duel di Etihad nanti.

"Tak banyak hal positif dari hasil ini. Kami bermain baik kecuali pada 10 hingga 15 menit terakhir. Sekarang kami harus pergi ke sana (markas ManCity) dan menang jika ingin lolos," kata Zidane.

"Ada beberapa kesalahan dan kami harus membayarnya. Tapi, kesalahan adalah bagian dari sepakbola," lanjutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya