Bangganya Guardiola Usai ManCity Bikin Malu Madrid

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Goal Internasional

VIVA – Manchester City meraih hasil positif di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. The Citizens mempermalukan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 27 Februari 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid mampu unggul lebih dulu di menit 60 lewat gol Isco. ManCity membalikkan kedudukan lewat aksi Gabriel Jesus (78') dan penalti Kevin De Bruyne (83').

Hasil ini disyukuri manajer ManCity, Pep Guardiola. Namun, manajer asal Spanyol ini mengingatkan masih ada leg 2 yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 18 Maret 2020.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

(Baca juga: Madrid Kalah, Zidane Siapkan Pembalasan di Markas ManCity)

"Hal yang penting adalah cara kami bermain. Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, dan kami meraihnya di stadion ini. Ini baru bagian pertama," kata Guardiola pada BT Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya sangat bangga, tapi ini baru bagian pertama. Kami masih akan melakoni satu laga lagi, jadi ini belum berakhir. Tapi, kami tenang dan menikmati momen ini," tegasnya.

ManCity akan melakoni laga final Piala Liga melawan Aston Villa di Wembley, Minggu 1 Maret 2020. Setelah itu, masih ada duel di Piala FA dan Premier League sebelum kembali bersua Los Blancos.

"Hari Minggu, kami akan tampil di final (Piala Liga), lalu kembali tampil di Premier League dan mempersiapkan laga kedua melawan Madrid," tutur Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya