Casemiro Beberkan Penyebab Madrid Kalah dari ManCity

Gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro
Sumber :
  • Twitter/@Casemiro

VIVA – Mimpi buruk harus dialami Real Madrid ketika menjamu Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Santiago Bernabeu, ManCity menang 2-1 atas Madrid, Kamis, 27 Februari 2020 dini hari WIB. 

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Gelandang Madrid, Casemiro mengakui, Los Blancos kehilangan kontrol di pertandingan tersebut. Namun, ia masih yakin Madrid akan lolos ke perempatfinal Liga Champions. 

"Penjelasannya sudah jelas. Dalam 75 menit kami bermain baik, namum memang kami tidak memiliki intensitas. Kami kehilangan kendali atas permainan," kata Casemiro dikutip dari Foxsport. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Mereka adalah rival yang hebat. Mereka menyerang dua kali dan mencetak gol," jelasnya. 

Menurut Casemiro, hanya Madrid tim yang mampu membalikkan keadaan. Casemiro menambahkan, hasil ini belum menutup peluang Los Blancos. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

"Ini belum berakhir. Tetapi ada banyak pekerjaan ke depan," katanya.

Sementara itu, langkah Madrid di leg kedua akan cukup berat. Sebab, kapten Sergio Ramos tidak akan bermain karena mendapatkan kartu merah di pertandingan tersebut.

Kedatangan Red Sparks di Kantor Kemenpora

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

PP PBVSI memasukkan nama-nama pemain terbaik ke dalam skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Red Sparks dalam laga uji coba di Indonesia Arena, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024