Kalahkan Juventus, Pelatih Lyon Ingatkan Masih Ada Leg Kedua

Laga Lyon versus Juventus di 16 besar Liga Champions
Sumber :
  • IG Lyon

VIVA – Pelatih Lyon, Rudi Garcia meminta kepada anak asuhnya untuk tidak terlena dengan kemenangan atas Juventus di babak 16 besar Liga Champions. Bermain di Stadion Groupama, Lyon unggul 1-0 atas Juventus, Kamis, 27 Februari 2020 dini hari WIB. 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rudi Garcia cukup bangga dengan kemenangan tersebut. Namun ia mengingatkan, bahwa masih ada leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Stadium. 

"Saya sangat senang dengan kemenangan dan pertandingan. Kami memiliki dua sisi di permainan kami," kata Rudi Garcia dikutip dari Foxsport.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Pada babak kedua kami bertahan dengan baik, kami tidak kebobolan dan kami berhasil menguasai bola dengan menciptakan peluang," tambahnya. 

Menurut Rudi Garcia, pada babak kedua Lyon mendapatkan kesulitan, sebab Juventus mulai menekan. Pelatih berusia 56 tahun ini bersyukur timnya tidak kebobolan saat menghadapi Juventus tersebut. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Sangat penting untuk tidak kebobolan dan kami harus mencoba untuk mencetak gol di Allianz Stadium. Sekarang kami harus tetap rendah hati," jelasnya.

Leg kedua akan berlangsung pada 18 Maret mendatang. 

Baca juga:

Casemiro Beberkan Penyebab Madrid Kalah dari ManCity

Kalah dari Lyon, Kiper Juventus Ingin Balas Dendam di Leg Kedua?

Pulang ke Inggris, Kekasih Tyson Fury Pamer Sabuk Juara Dunia?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya