Neymar Berulah Lagi, Ruang Ganti PSG Memanas

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan kembali berulah. Kelakuannya itu membuat tensi di ruang ganti PSG memanas.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Kondisi ini bermula dari pencoretan Neymar dalam laga perempat final Piala Prancis kontra Dijon yang dimenangkan Les Parisiens dengan skor 6-1. Keputusan Thomas Tuchel itu dilaporkan membuat pemain asal Brasil geram.

Terlebih, usai laga, Tuchel menyebut Neymar sedang dalam proses pemulihan akibat cedera tulang rusuk yang dideritanya. Tak lupa, pelatih asal Jerman itu mengatakan jika cedera tersebut membuat Neymar diragukan tampil pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Mendengar keterangan tersebut, eks penggawa Barcelona itu semakin kesal. Padahal, dia merasa kondisinya sudah fit dikutip The Sun.

Sebagai luapan emosinya, Neymar memilih untuk menolak berpartisipasi ketika diminta latihan seperti biasa. Itulah mengapa dia tak disertakan dalam duel kontra Amiens yang berakhir imbang 4-4.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Pada akhirnya, Neymar memang bermain saat berhadapan dengan Dortmund. Hanya saja, dia tak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan PSG yang dipaksa bertekuk lutut usai kalah 1-2.

Terbaru, Neymar juga dikabarkan sengaja mendapatkan kartu merah saat Les Parisiens meladeni Bordeaux agar bisa berpartisipasi di Karnaval Rio de Janiero. Acara yang selalu dihadirinya dalam enam tahun belakangan.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024