Momen Emosional Ighalo Usai Cetak Gol Perdana di MU

Striker Manchester United, Odion Ighalo.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Odion Ighalo akhirnya mencetak gol perdananya untuk Manchester United. Hal tersebut terjadi saat MU membantai Club Brugge 5-0 di leg 2 babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat dini hari WIB, 28 Februari 2020.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Ighalo mencetak gol kedua MU di menit 34, memanfaatkan umpan Juan Mata. Kemenangan atas Brugge mengantarkan Setan Merah lolos ke babak 16 besar dengan agregat 6-1.

(Baca juga: Bantai 10 Pemain Club Brugge, MU ke 16 Besar Liga Europa)

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Terlihat Ighalo sangat emosional usai mencetak gol tersebut. Pemain asal Nigeria tersebut merayakannya dengan mengangkat kaus MU, sekaligus mempersembahkannya untuk mendiang saudara perempuan Ighalo, Mary yang meninggal dunia, Desember 2019 lalu.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Ini mimpi besar untuk saya. Momen yang sangat luar biasa. Saya sudah menunggu untuk ini, bermain dalam tiga pertandingan. Meski tak terlalu lama dan tanpa gol," kata Ighalo pada BT Sport.

"Ada sedikit tekanan. Tapi, sekarang saya sudah memulai gol saya di MU. Ini adalah tim yang saya dukung sejak kecil, jadi ini sangat bagus. Saya sangat senang dan bersyukur pada Tuhan," tegas eks pemain Watford ini.

Ighalo dipinjam MU dari Shanghai Shenhua di detik akhir bursa transfer musim dingin, Januari 2020. Demi bergabung dengan Setan Merah, pemain 30 tahun ini rela gajinya dipotong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya