Sindiran Keras untuk Bek Arsenal Kambing Hitam Kekalahan

Shkodran Mustafi saat Arsenal vs Olympiacos Piraeus
Sumber :
  • twitter.com/arsenal

VIVA – Langkah Arsenal di Liga Europa terhenti pada babak 32 besar. Mereka disingkirkan oleh Olympiacos Piraeus dengan hitung-hitungan agresivitas gol tandang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Bermain di Emirates Stadium, Jumat dini hari WIB 28 Februari 2020, Arsenal kalah 1-2 lewat babak tambahan waktu. Dengan hasil tersebut, agregat pertandingan menjadi 2-2.

(Baca juga: Drama di Emirates, Arsenal Gugur di Liga Europa)

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arsenal tersingkir karena kebobolan dua gol di kandang sendiri. Sedangkan ketika melawat ke markas Olympiacos Piraeus, mereka cuma bisa menang 1-0.

Usai pertandingan, mantan pemain Arsenal, Lee Dixon menyindir penampilan Shkodran Mustafi. Menurutnya, bek asal Jerman tersebut jangan terlalu banyak bicara.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Skuat Arsenal saat melawan Olympiacos Piraeus

Beberapa waktu lalu, Mustafi sempat mengaku sudah mengevaluasi permainan dan mengalami peningkatan. Untuk itu dia siap kembali jadi andalan di lini belakang tim besutan Mikel Arteta.

"Dia harus serius bicara pada dirinya sendiri dan sedikit rendah hati," ujar Dixon, seperti dikutip dari Tribal Football.

"Beri saya 25 penampilan dan 15 tak kebobolan, maka dia bisa melakukan apapun sesukanya," imbuhnya.

Dixon tentu saja kecewa dengan penampilan Mustafi yang dianggap tak maksimal dalam menggalang pertahanan melawan Olympiacos. Serangan balik lawan membuatnya kewalahan.

Alhasil sekarang The Gunners harus menerima kenyataan pahit. Tersingkir dari Liga Europa dari tim yang tidak diunggulkan.

Baca juga

Jebolan Akademi Barcelona Ungkap Ngerinya Gangster saat Berkelahi

Kartu Merah Aneh bin Ajaib Terjadi di Sepakbola Makedonia

Kapan Undian Babak 16 Besar Liga Europa Dihelat?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya