Manchester United Takut Inter Milan Disusupi Virus Corona COVID-19

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer rupanya takut jika harus menghadapi Inter Milan dalam babak 16 besar Liga Europa. Alasannya bukan karena kekuatan lawan, tapi ancaman virus corona.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Italia saat ini sedang terserang mewabahnya virus corona. Bahkan sejumlah pertandingan di Serie A harus digelar tanpa penonton, termsuk saat Inter melawat ke markas Juventus akhir pekan ini.

Jika MU harus melawat ke markas Inter, tentu Solskjaer yakin anak asuhnya tidak nyaman. Ada ancaman terserang virus COVID-19 yang kini jadi momok menakutkan di seluruh dunia.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Saya pikir seluruh dunia harus berpikir secara berbeda dan mewaspadai virus," ujar Solskjaer, dikutip dari Tribal Football.

Manchester United

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Anda dapat melihat apa yang terjadi di Italia dengan kebijakan terhadap pertandingan. Itu membuat orang khawatir dan kami harus melakukan pencegahan," tuturnya.

Beruntungnya Solskjaer, sementara ini dia bisa menarik nafas lega. Sebab, hasil drawing babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung Jumat malam WIB 28 Februari 2020 tidak mempertemukan MU dengan Inter.

MU akan ditantang tim asal Austria, Lask Linz yang juga debutan di pentas Liga Europa. Sedangkan Inter bersiap meladeni permainan wakil Spanyol, Getafe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya