MU Paling Ogah Bertemu Tim Ini di Liga Europa

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Sebanyak 16 tim akan saling mengadu nasib di ajang Liga Europa. Mereka sudah melakukan undian di babak 16 besar pada Jumat 28 Februari 2020. Salah satu tim unggulan di ajang ini, Manchester United ternyata mendapat lawan mudah. 

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Ya, Setan Merah akan menghadapi LASK Linz. Tim tersebut tidak banyak dikenal. Lask berasal dari Austria dan merupakan debutan di pentas Liga Europa.

Pada babak 32 besar, Lask membuat kejutan dengan menyingkirkan tim Belanda, AZ Alkmaar, 3-1. Sedangkan MU diketahui melangkah mulus usai melibas Club Brugge 6-1.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Namun menilik komposisi pemain kedua tim, tentu ini bukan masalah besar bagi The Red Devils. 

Dan ternyata ada lawan yang dianggap mereka menakutkan, yaitu Inter Milan. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakannya. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Pemain Inter Milan rayakan gol.

"Anda melihat apa yang dilakukan Inter di Italia. Itu sangat mengkhawatirkan semua orang, kami harus mengambil tindakan pencegahan untuk itu," kata Solskjaer, seperti dilansir Dailymail. 

Ya, Inter di bawah komando Antonio Conte memang menjelma sebagai tim yang mengerikan. Di Serie A, Inter bersaing untuk memperebutkan gelar Scudetto musim ini. 

Sementara Inter berada di posisis ketiga dengan raihan 54 poin dari 24 laga berselisih enam poin dari pemuncak klasemen sementara Juventus. Namun Inter  masih menyisahkan satu laga lagi. 

Hasil undian 16 besar Liga Europa

Selain MU kana menghadapi LASK Linz, Tim besar lain yang masih berlaga di ajang ini adalah Inter Milan. Mereka akan menghadapi lawan tangguh, Getafe. Diketahui tim asal Spanyol itu sedang naik daun, duduk di posisi lima besar klasemen LaLiga.

Sebelumnya Getafe juga tampil mengesankan dengan mengalahkan Ajax Amsterdam, 3-2.

Untuk laga tunda Salzburg Vs Eintracht Frankfurt yang mengalami penundaan karena badai, dipastikan sang pemenang akan berhadapan dengan FC Basel.

Hasil Drawing babak 16 besar Liga Europa: 

Istanbul Bashaksehir vs FC Copenhagen
Olympiakos vs Wolverhampton
Glasgow Rangers vs Bayer Leverkusen
VfL Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk
Inter Milan vs Getafe
Sevilla vs AS Roma
Eintarcht/ Salzburg vs FC Basel
Lask vs Manchester United 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya