Cari Penyakit, Klub China Bakal Tonton Laga El Clasico Madrid Vs Barca

Striker muda Real Madrid, Rodrygo Silva de Goes, dan Karim Benzema.
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Bukannya menjauhkan diri dari virus Corona COVID-19, namun LaLiga malah mengundang klub tempat negara virus ini berasal untuk datang ke stadion. Anehnya diundang ke laga akbar seperti laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Dilansir dari CGTN News, operator LaLiga memberikan kesempatan bagi klub China, Wuhan Zall untuk menonton laga Madrid menghadapi Barca. Tapi apakah kebijakan itu tidak membahayakan penonton lain? 

Mencegah virus corona

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ya, perkembangan virus Corona COVID-19 memang terbilang cepat. Dan ternyata kebijakan ini sebagai sebuah bentuk dukungan kepada korban-korban virus corona COVID-19. 

Wuhan Zall sendiri belum bisa kembali ke negaranya dan tertahan di Spanyol. Saat itu mereka sedang melakukan pemusatan latihan di Spanyol dan tidak bisa kembali menyusul kebijakan yang dilakukan pemerintah setempat. 

Munafik, Deretan Negara Arab Ini Justru Bantu Israel Hancurkan Palestina

Kondisi itu tentu membuat pemain Wuhan Zall diselimuti kesedihan. Dan LaLiga berharap hadiah tontonan ini sedikit banyak membantu meringankan beban mereka. 

China menjadi negara yang paling parah terkena dampak virus tersebut. Sejauh ini sudah ada hampir 2900 orang meninggal dari 78.824 orang terinfeksi. 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024