Cari Penyakit, Klub China Bakal Tonton Laga El Clasico Madrid Vs Barca

Striker muda Real Madrid, Rodrygo Silva de Goes, dan Karim Benzema.
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Bukannya menjauhkan diri dari virus Corona COVID-19, namun LaLiga malah mengundang klub tempat negara virus ini berasal untuk datang ke stadion. Anehnya diundang ke laga akbar seperti laga El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona

8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Dilansir dari CGTN News, operator LaLiga memberikan kesempatan bagi klub China, Wuhan Zall untuk menonton laga Madrid menghadapi Barca. Tapi apakah kebijakan itu tidak membahayakan penonton lain? 

Mencegah virus corona

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Ya, perkembangan virus Corona COVID-19 memang terbilang cepat. Dan ternyata kebijakan ini sebagai sebuah bentuk dukungan kepada korban-korban virus corona COVID-19. 

Wuhan Zall sendiri belum bisa kembali ke negaranya dan tertahan di Spanyol. Saat itu mereka sedang melakukan pemusatan latihan di Spanyol dan tidak bisa kembali menyusul kebijakan yang dilakukan pemerintah setempat. 

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Kondisi itu tentu membuat pemain Wuhan Zall diselimuti kesedihan. Dan LaLiga berharap hadiah tontonan ini sedikit banyak membantu meringankan beban mereka. 

China menjadi negara yang paling parah terkena dampak virus tersebut. Sejauh ini sudah ada hampir 2900 orang meninggal dari 78.824 orang terinfeksi. 

BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024