Setelah Bagus Kahfi Patah Engkel, Giliran Egy yang Cedera

Egy Maulana Vikri jalani debut di Liga Polandia
Sumber :
  • Twitter/LechiaGdanskSA

VIVA – Belum reda mengenai kabar buruk yang dialami bintang Garuda Select, Bagus Kahfi yang cedera patah engkel beberapa waktu lalu. Kini giliran bintang muda Indonesia yang berkarier di luar negeri yang juga mengalami cedera, dia adalah Egy Maulana Vikri. 

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Pemain yang merumput bersama tim Polandia, Lechia Gdansk U-21 ini mengalami cedera dalam persiapannya menghadapi Korona Kielce di pekan ke-24 Ektraksala. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Piotr Stokowiec sebelum melakoni laga pekan ke-25 kontra Legia Warsawa. 

Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, dengan trofi Piala Polandia.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Piotr ditanya mengenai persiapan skuatnya menghadapi Legia Warsawa pada Kamis 5 Maret 2020 lalu. Dia menjawab sejumlah pemain yang siap tampil namun ada juga yang cedera, salah satunya Egy Maulana Vikri. 

Meski tidak menyebutkan secara detail mengenai cedera apa yang diderita pemain asal Sumatera Utara itu, tapi Stokowiec memprediksi jika Egy akan absen dua hingga tiga pekan ke depan. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Baca juga: Patah Engkel, Bagus Kahfi Harus Absen 8 Bulan

"Pemain seperti Michal Nalepa akan absen karena hukuman kartu. Egi Maulana Vikri mengalami cedera ringan, dia mendapatkannya sebelum menghadapi Korona Kielce," kata Stokowiec, seperti dilansir Sportowefakty. 

"Dia akan absen selama satu hingga dua pekan ke depan. Dia mengalami cedera ringan," lanjut dia. 

Untuk informasi, di laga menghadapi Legia Warsawa, Lechia Gdansk mengalami hasil minor dengan takluk 0-2. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya