Tersingkir di Babak 16 Besar Liga Champions, Dele Alli Minta Maaf

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kostum putih)
Sumber :
  • Twitter/@SpursOfficial

VIVA – Langkah Tottenham Hotspur di Liga Champions harus terhenti di babal 16 besar. Bermain di Red Bull Arena, Rabu, 11  Maret 2020 dini hari WIB, Tottenham kalah 0-3 (aggregat 0-4) dari RB Leipzig. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Musim lalu, prestasi Tottenham di Liga Champions cukup bagus. Mereka berlaga sampai parta final, meski di final kalah dari Liverpool. 

Pemain Tottenham, Dele Alli meminta maaf kepada penggemar Tottenham terkait kekalahan mereka. Alli mengatakan, para pemain Tottenham tidak bisa tampil dengan baik di pertandingan tersebut. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Ini menghancurkan. Kami memiliki kepercayaan diri sebelum bertanding, namun kami tidak bermain dengan baik," kata Alli dikutip dari Football-London. 

"Sangat mengecewakan kita harus mengakhiri perjalanan, setelah apa yang terjadi tahun lalu," tambahnya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli 

Menurut Alli, Tottenham tidak banyak melakukan perbuahan, namun sebagai tim banyak peluang yang diciptakan. Alli menambahkan, permainan terasa berat saat sudah tertinggal dua gol. 

"Kami harus menunjukkan kedewasaan dan perjuangan, dan kami tidak melakukan itu. Kami tidak bisa beralasan dengan cedera, kami kehilangan beberapa pemain bagus," jelasnya. 

"Kami meminta maaf kepada penggemar. Mereka telah melakukan perjalanan jauh. Kami tidak bisa mengelak, ini bukan musim baik bagi kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya