Virus Corona Menerpa Mantan Klub Ronaldinho Flamengo

Pelatih Flamengo, Jorge Jesus
Sumber :
  • twitter.com/Flamengo - Paula Reis/CRF

VIVA – Wabah virus corona saat ini sudah menjalar hingga Brasil. Salah satu klub papan atas di Negeri Samba, Flamengo pun turut terkena imbas dari situasi ini.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Awalnya Wakil Presiden Flamengo, Mauricio Gomes de Mattos dinyatakan positif virus corona. Kemudian manajemen melakukan gerak cepat untuk antisipasi dengan menggelar tes.

(Baca juga: Setelah Paspor Palsu, Ronaldinho Kini Diselidiki Kasus Pencucian Uang)

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Setelah tes dilakukan, kekhawatiran pun bertambah. Karena sang pelatih, Jorge Jesus dalam kondisi yang menyiratkan tanda-tanda positif virus corona.

Pada tes awal memang hasilnya masih belum jelas. Tapi, manajemen Flamengo tak ingin bersantai. Mereka memilih melakukan pemeriksaan lebih intensif untuk dapat kepastian.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Skuad Flamengo

"Pelatih berada di bawag perawatan medis Flamengo dan saat ini stabil. Dewan menegaskan kembali komitmennya terhadap kesehatn dan keselamatan selama pandemi virus corona," demikian pernyataan resmi klub.

Mantan klub Ronaldinho itu juga sudah menghentikan sementara latihan rutin, baik tim utama maupun usia muda. Setidaknya dalam sepekan ini semua diminta untuk istirahat.

"Pemain, pekerja, dan staf pelatih sudah menjalani tes dan dinyatakan negatif untuk COVID-19. Perlu disebutkan bahwa kami akan mengikuti pedoman Kementerian Kesehatan selama pandemi virus corona."

Baca juga

Kasihan, Pesepakbola Berbakat Ini Korban Termuda Virus Corona di Eropa

Heboh Virus Corona, Bomber Mallorca Malah Sibuk Lamar Kekasih

Mati Gaya Karena Corona, Fans Inggris Kini Asyik Nonton Balap Kelereng

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya