Gawat, Final Liga Champions dan Liga Europa Diundur Juga

Trofi Liga Champions
Sumber :
  • Reuters

VIVA – UEFA resmi memundurkan jadwal laga final Liga Champions dan Liga Europa 2020. Keputusan tersebut ditempuh konfederasi sepakbola Eropa itu sebagai respons makin mengganasnya penyebaran wabah virus corona COVID-19.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Bila sebelumnya jadwal laga partai puncak Liga Champions sedianya bakal berlangsung 30 Mei, diundur menjadi pada 27 Juni 2020. Sementara itu, final Liga Eropa juga telah bergeser dari 27 Mei menjadi tanggal 24 Juni 2020 mendatang.

Sedangkan untuk venue laga final kedua ajang tidak berubah, Liga Champions di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, Turki dan partai puncak Liga Europa di Stadion Energa Gda?sk, Gda?sk, Polandia.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelumnya, jadwal laga leg II babak 16 besar Liga Champions dan Liga Europa juga sudah lebih dulu ditunda pada pekan lalu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ada pun dua laga leg II 16 besar Liga Champions yang belum rampung menghasilkan peraih tiket 8 besar yakni Bayern Munich vs Chelsea dan Manchester City vs Real Madrid.

UEFA pun sudah mengumumkan penundaan ajang Piala Eropa 2020 hingga pertengahan 2021 mendatang. Dan langkah tersebut juga diikuti oleh gelaran Copa America yang juga digeser ke 2021.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Klarifikasi Isu Koalisi Prabowo Bergejolak soal Jatah Menteri, Sekjen Gerindra Bilang Begini

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra seluruh partai yang lama ataupun baru bergabung di KIM akan mendapatkan hak dan kewajiban yang sama untuk mendukung pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024