Eks Gelandang MU dan Everton Positif Terpapar Virus Corona

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini
Sumber :
  • Instagram/@fellaini

VIVA – Satu lagi bintang sepakbola dunia telah dinyatakan positif mengidap virus corona COVID-19. Eks gelandang Manchester United dan Everton, Marouane Fellaini terkonfirmasi sebagai terinfeksi wabah ganas tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Keterangan akan kepastian terjangkitnya pemain asal Belgia itu disampaikan langsung oleh pihak klub tempat Fellaini kini berlaga, Shandong Luneng.

Tim yang berlaga di Liga Super China (CSL) itu melalui sebuah postingan di akun media sosial resminya menyampaikan bahwa pria berambut eksentrik itu telah didiagnosis terpapar virus corona.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Baca juga: Kerja dari Rumah, Presenter Serie A Tetap Seksi Menggoda

Menurut laporan, Fellaini telah melakukan perjalanan dari Uni Emirat Arab (UEA) ke China melalui Singapura pada 19 Maret lalu. Dan kini Fellaini sedang dalam perawatan terpisah di ruang isolasi.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Gelandang 32 tahun itu pindah ke CSL dari MU pada 2019 dan telah mencetak 8 gol dalam 22 penampilan liga untuk Shandong musim lalu.

Sebelum itu, ia menghabiskan 11 musim di Premier League Inggris setelah pindah ke Everton dari Standard Liege pada 2008.

Departemen kesehatan China di provinsi Jinan sebelumnya mengisyaratkan bahwa pesepakbola itu dinyatakan positif COVID-19. Ini kemudian dikonfirmasi oleh klubnya di situs web resmi mereka.

Musim 2020, Liga Super China telah ditangguhkan tanpa batas waktu setelah mewabahnya pandemi virus corona di Wuhan.

Baca juga:

Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya