Liverpool dan Barca Saling Sikut Dapatkan Gelandang Napoli

Para pemain Napoli merayakan gol Fabian Ruiz (kanan)
Sumber :
  • Instagram/@officialssnapoli

VIVA – Liverpool dan Barcelona sama-sama mengincar pemain yang sama untuk memperkuat komposisi tim. Dia adalah gelandang Napoli, Fabian Ruiz

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Tampil garang bersama Real Betis, Napoli menjadi tim yang beruntung mendapatkan pemain 23 tahun ini. Didatangkan di musim 2018/2019, Ruiz tidak butuh banyak waktu untuk membuktikan diri. 

Di musim perdananya, dia langsung dipercaya turun di 27 laga dan mencetak lima gol. Performanya yang kian menjanjikan menbuatnya masuk dalam skuad utama di bawa asuhan Gennaro Gattuso. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Di musim ini, pemain asal Spanyol ini sudah bermain sebanyak 22 kali dan mencetak dua gol. Performa Ruiz ternyata membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp kepincut. 

Dilansir Express, Klopp berniat memboyongnya untuk memperkaya komposisi di lini tengah. Namun niat mereka terkendala dinding besar. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Sebab beberapa raksasa Eropa juga tengah membidiknya. Salah satunya adalah Barcelona yang dikabarkan menunjukkan ketertarikan kepada Ruiz. 

Bahkan Blaugrana sudah melontarkan tawaran fantastis untuk mempengaruhi Napoli melepasnya. Saat ini, Napoli sendiri menyegel sang pemain hingga 2021 mendatang. Namun bukan tidak mungkin mereka melepasnya jika tawaran menggiurkan untuk sang pemain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya