Wabah Corona, Bintang Dortmund Ajak Warga Dunia Ikut Meditasi

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Makin menggilanya penyebaran pandemi wabah virus corona COVID-19 terus memakan korban di seluruh belahan dunia. Sejumlah negara dibuat pontang-panting menghadapi ganasnya wabah asal Wuhan, China tersebut.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Berbagai cara pun telah coba digulirkan guna mencegah makin meluasnya penyebaran COVID-19 demi meredam ledakan jumlah pengidap corona.

Skema dan skenario karantina pribadi atau yang populer dengan gerakan tidak berpergian ke tempat umum melalui hastag #DirumahSaja juga kian didengungkan makin gencar.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Baca juga: Merinding, Kisah Mencekam Istri Kapten PSG Lolos dari Virus Corona

Imbauan untuk tetap tinggal dirumah dan menenangkan diri dengan cara meditasi juga disuarakan oleh bintang muda Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bomber asal Norwegia tersebut turut menuturkan rasa keprihatinannya akan tragedi yang tengah mendera hampir seluruh belahan dunia tersebut. Dan Haaland pun merasa, meditasi jadi salah satu hal yang bisa dilakukan menenangkan diri dan terhindar dari wabah virus berbahaya itu.

Pesan itu pun disampaikan eks penggawa Red Bull Salzburg itu dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @erling.haaland belum lama ini. Dengan menyematkan gambar pose meditasi bersegaram Der BVB, Haaland menuturkan makna dari meditasi itu sendiri.

“Pandemi ini membuat kita semua menghadapi lebih banyak tekanan dan ketidakpastian dari biasanya, jika Anda merasa sangat cemas akhir-akhir ini, Anda tidak sendirian. Selain merawat tubuh kita, kita juga harus menjaga pikiran kita,” ungkap Haaland dalam caption unggahannya tersebut.

“Meditasi adalah hal yang serius dan pasti dapat membantu kita mengatur emosi kita sendiri sehingga kita dapat lebih memperhatikan orang lain dan bertindak lebih altruis,” tambahnya. ?

“Kita perlu merasakan kolektivitas kami, bahwa kami di sini untuk membantu setiap pilihan lainnya melalui ini (meditasi), Tetap kuat dan sehat! Tuhan memberkati kalian semua,” jelas caption Haaland itu.

Baca juga:

Gokil, Messi Punya 'Butik' Pribadi Tampung Jersey Koleksinya

Mati Gaya di Karantina, Maskot Arsenal Malah Sibuk Nyetrika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya