Cerita Bek Liverpool Lihat Messi Tertekan di Sebuah Bilik Kecil

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@championsleague

VIVA – Bek Liverpool, Joel Matip mengenang kemenangan ikonik mereka atas Barcelona di semifinal Liga Champions musim lalu. Sempat kalah 0-3 di leg pertama, The Reds bangkit dan lolos ke final berkat kemenangan 4-0 di leg kedua di Anfield.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Setelah pertandingan, kami berbaris bergandengan tangan bersama di depan suporter dan menyanyikan 'You're Never Walk Alone'," kata Matip kepada 11Freunde seperti dilansir Tribal Football, Selasa 24 Maret 2020.

"Itu adalah salah satu momen paling indah dalam karier saya. Mungkin sama seperti dengan debut saya di Schalke. Saya tidak peduli tentang apa pun. Saya melayang di udara saat bernyanyi bersama suporter."

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dan ada pengalaman unik yang dialami Matip usai laga. Dia menjadi salah satu pemain dari Liverpool yang harus menjalani tes doping secara acak. Tes ini menjadi aturan reguler setiap usai pertandingan.

Dan Matip menemukan seorang pemain Barcelona yang tampak sangat tertekan. "Ketika saya datang ke ruang tes doping, ada seorang pemain yang duduk di sana dengan sangat tertekan. Lionel Messi," kata Matip. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Pemain belakang Liverpool, Joel Matip

"Kita sama-sama kenal di lapangan, tetapi tidak setiap hari kita bisa duduk-duduk dengan mereka di bilik kecil seperti sedang mengopi bareng. Semua orang sedang merayakan kemenangan, dan saya duduk di sebuah bilik dengan Messi."

Sementara itu, Liverpool sendiri akhirnya keluar sebagai juara di Liga Champions musim lalu. Usai menyingkirkan Barcelona di semifinal, tim besutan Juergen Klopp itu mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya