Banyak Nyawa, Wolfsburg Latihan di Tengah Serangan Virus Corona

Wolfsburg
Sumber :
  • Instagram Wolfsburg

VIVA – Sepakbola Jerman terkena dampak besar munculnya virus corona COVID-19. Namun ada satu tim yang nampaknya tidak takut dengan virus mematikan ini, mereka adalah Wolfsburg. 

Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

Bundesliga sendiri menghentikan sementara kompetisi dalam waktu 14 hari. Dan mereka akan kembali menggelar kompetisi pada 2 April 2020 mendatang. 

Namun kekhawatiran membuat tim-tim Bundesliga ogah terlalu cepat melakukan latihan jelang dibukanya kembali kompetisi. Namun hal itu tidak terjadi kepada Wolfsburg. 

Harry Kane Ganas, Bayern Munich Tempel Leverkusen

Mereka nampaknya sudah tidak tahan untuk kembali beraktifitas dan sudah melakukan latihan jelang melakoni laga perdana setelah libur. 

Mereka sudah berkumpul pada Senin 23 Maret 2020 lalu. Melakukan latihan di VLF Center, Wolfsburg sejumlah pemain terlihat melakukan latihan ringan di gym. Uniknya dalam persiapan itu pemain di bagi menjadi empat ruangan terpisah untuk meminimalisir kontak. 

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Bomber Wolfsburg, Daniel Ginczek menyebut jika upaya ini sebagai langkah untuk tetap menjaga kebugaran pemain. 

"Ini adalah tugas kami untuk menjaga tubuh tetap fit. Setiap tim punya sesi gym di waktu yang berbeda," kata Ginczek seperti dilansir sportkeeda. 

"Ini adalah langkah yang benar dari klub. Ruangan di stadion besar dan setiap grup dipisahkan, pemain juga duduk berjauhan, semua pemain disediakan peralatan sendiri seperti matras, handuk dan sebagainya," lanjut dia. 

Wolfsburg dijadwalkan menghadapi Bayer Leverkusen pada hari perdana dibukanya kembali Bundesliga. Mereka saat ini berada di posisi ke-7 dengan raihan 36 poin dari 25 laga. 

Baca juga:

Lorenzo Sanz, Pemutus Paceklik Gelar Madrid di Liga Champions

Barca Buat Keputusan, Messi Dipastikan Merugi?

Corona COVID-19 Buat Pemain LaLiga Ketiban Sial?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya