Kekecewaan Eden Hazard Setelah Piala Eropa Dipastikan Diundur

Kapten Timnas Belgia, Eden Hazard
Sumber :
  • Instagram/@hazardeden_10

VIVA – Diundurnya Piala Eropa ke tahun 2021 membuat kapten Timnas Belgia, Eden Hazard, sangat kecewa. Sebab, Hazard mengaku, sangat menantikan turnamen tersebut dan sudah sejak jauh hari mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Eropa nanti.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Terlebih, dengan ditundanya Piala Eropa ke tahun 2021, maka usia Hazard takan semakin bertambah. Penambahan usia itu, diakui Hazard, sangat disayangkan karena ia merasa sudah tak muda lagi ketika tampil di Piala Eropa. 

Baca Juga: Presiden Juventus dan Lazio Terlibat Pertengkaran

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, ada hal positif yang bisa diambil Hazard terkait diundurnya jadwal Piala Eropa itu karena ia bisa memulihkan kondisinya. Saat ini, pemain Real Madrid itu tengah berjuang menyembuhkan cedera pergelangan kaki yang dialaminya sejak beberapa bulan lalu. 

"Saya awalnya sangat berharap bisa fit (jelang Piala Eropa 2020), jadi sangat mengecewakan ternyata turnamen itu harus ditunda. Saya sudah berencana untuk ikut bermain dan operasi untuk sembuh dengan cepat,” kata Hazard, kepada dari RBTF, Kamis 26 Maret 2020.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kami akan setahun lebih tua pada 2021 nanti. Sungguh disayangkan memang, tapi setidaknya hal tersebut membuat saya berpeluang tampil dengan performa terbaik saya," ujarnya. 

Terlepas dari itu semua, Hazard yakin pergeseran jadwal Piala Eropa adalah keputusan yang terbaik dari FIFA dan UEFA. Sebab, ia menyadari, wabah virus corona yang membuat Piala Eropa harus diundur itu sangat membahayakan para pemain dan juga penonton.

Baca Juga:

Seru, Klub-klub Serie A Main Tantangan Berantai di Twitter

Selama Dikarantina, Lukaku Ketakutan Selalu Dengar Sirene Ambulans

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya