Bantu Tenaga Medis, PSG Luncurkan Jersey Edisi Khusus

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague/

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) menunjukkan rasa kepedulian untuk tenaga medis, perawat dan dokter. PSG mengeluarkan jersey edisi khusus yang hasil penjualannya akan disumbangkan. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Dikutip dari ESPN, jersey khusus tersebut hanya dicetak 1.500. Dengan harga €175 (sekitar Rp3 juta), untuk satu jersey. 

Jersey khusus tersebut bertuliskan 'Tous Unis' (All United). Jersey yang dijual adalah replica dari baju kandang PSG, di mana logo sponsor dan patch diganti dengan moto dan lencana untuk memberikan dukungan kepada petugas medis, dokter dan perawat. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Hasil penjualan akan disumbangkan ke Assistance Publique Hopitaux de Paris (AP-HP). Organisasi tersebut mendukung 100.000 tenaga medis profesional, 39 rumah sakit dan enam rumah sakit di universitas di kota Prancis. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

"Kami benar-benar bersyukur dengan gerakan luar biasa ini. PSG mendukung rumah sakit di Paris," kata direktur AP-HP Martin Hirsch. 

"Kami memberikan penghargaan kepada klub yang mendukung jas putih. Kami memakai baju tersebut dan memberikan segalanya. Mereka tahu artinya, tujuan kami adalah untuk bisa menyelamatkan banyak orang sebisa mungkin," tambahnya. 

Sementara itu, sejauh ini di Prancis jumlah warga yang terjangkit virus corona sudah mencapai 29.155 d mana 1.696 meninggal akibat kasus corona.

Baca juga:

Tips Agar Pemain Sepakbola Tidak Bosan Dikarantina

Virus Corona Buat Mikel Arteta Merindukan Hal Ini?

Alasan Mengejutkan Arjen Robben Batal Bergabung dengan MU?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya