Lionel Messi Pernah Menangis Kejer

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi tertunduk.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Megabintang, Lionel Messi, mungkin menjadi salah pemain sepakbola dengan segudang prestasi yang dimilikinya bersama Barcelona. Namun, Messi tak mampu berbuat banyak di saat berseragam Tim Nasional Argentina.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Messi telah memenangkan semua kejuaraan yang diikutinya bersama Barcelona. Mulai dari LaLiga, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, Copa del Rey, hingga Supercopa Spanyol.

Akan tetapi, bersama Albiceleste, Messi baru sanggup menyumbangkan satu gelar. Itu pun hanya medali emas Olimpiade 2008 di China, bukan gelar yang bergengsi seperti Piala Dunia atau Copa America.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Menanggapi pencapaian tersebut, mantan kiper timnas Argentina, Oscar Ustari, mengatakan, bahwa sepakbola memang tak pernah adil. Bahkan, untuk pemain sekelas Lionel Messi.

"Saya tidak ragu bahwa jika Messi bukan juara dunia. Itu menandakan sepakbola tidak adil," kata Ustari kepada Radio Mitre, Jumat 27 Maret 2020.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Ustari menegaskan, dirinya pernah melihat Messi menangis kejer seperti karena gagal mempersembahkan gelar Piala Dunia atau Copa America. Makanya, hal tersebut yang mendasari bahwa hasil dari pertandingan sepakbola tak selalu memuaskan.

"Meragukan Messi itu omong kosong. Segalanya memang bisa berjalan dengan baik atau tidak, tapi saya dapat mengatakan kepada Anda bahwa saya telah melihatnya menangis seperti anak kecil karena apa yang terjadi di tim nasional. Sangat sulit untuk berada di posisinya," ucapnya.

Legenda Timnas Indonesia di acara hut pssi

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

PSSI menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-94, kegiatan berlangsung secara sederhana di Jakarta, Jumat 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024