Messi dan Ronaldo Bisa Menderita Selepas Corona COVID-19 Berakhir

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter/@FCBarcelona

VIVA – Virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi global setidaknya bisa membuat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bernafas legah. Sebab jika pandemi ini berakhir, mereka bisa dibuat makin babak belur, apa alasannya? 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kompetisi sepakbola di Eropa, termasuk Bundesliga saat ini tengah ditangguhkan sementara. Dan satu wonderkid asal Inggris yang saat ini berseragam Borussia Dortmund, Jadon Sancho tinggal menunggu waktu kondusif untuk bisa mengangkangi catatan dari Ronaldo dan Messi. 

Nama Sancho belakangan menjadi perbincangan hebat. Performa luar biasa diperlihatkan sang pemain di Bundesliga dengan torehan 14 gol dari 23 penampilannya di musim ini. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho

Total dia sudah menciptakan 31 gol dari 90 penampilannya berasma Die Borussen. Tentunya ini adalah pencapaian yang luar biasa mengingat Sancho pada hari ini belum lama genap berusia 20 tahun. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Yang lebih gilanya, torehan 31 golnya melebihi catatan dari Ronaldo dan Messi di usia serupa. Pada usia 20 tahun Ronaldo baru mencetak total 16 gol sedangkan Messi mencetak 26 gol. 

Gelontoran 31 gol yang diciptakan Sancho bisa saja makin banyak mengingat musim Bundesliga belum selesai dan dia masih punya waktu setidaknya hampir satu tahun ke depan untuk makin menjauhi catatan Ronaldo dan Messi. 

Seperti yang diketahui, Bundesliga memperpanjang penangguhan kompetisi hingga 30 April 2020 yang sebelumnya direncanakan kembali dimulai pada 2 April. 

Namun karena pandemi virus corona COVID-19 yang berlanjut, Bundesliga mengeluarkan keputusan lanjutan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya