Waduh, Ronaldo Malah Keluyuran di Tengah Kepungan Corona COVID-19 

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Wabah virus corona COVID-19 membuat sepakbola di dunia khususnya di Eropa lumpuh. Sebagian besar kompetisi ditangguhkan, hal itu kemudian berimbas kepada klub yang mewajibkan pemainnya untuk mengkarantina diri untuk menghindari virus mematikan tersebut. 

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Namun belum lama ini, Cristiano Ronaldo kedapatan sedang asyik berjalan-jalan bersama keluarganya. Yang lebih mengagetkannya lagi tanpa masker. 

Seperti yang diketahui, pemain yang membela Juventus ini kembali ke negaranya pada awal Maret 2020 lalu. Dia menjenguk ibunya yang sedang sakit, namun setelah virus corona dinyatakan sebagai pandemi global, Ronaldo diwajibkan klub untuk tetap tinggal di Portugal untuk sementara waktu. 

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Ronaldo ternyata tidak bisa diam di rumah, dirinya tertangkap kamera berjalan-jalan dengan anak dan istrinnya. Pasangan ini masing-masing mendorong kereta bayi. 

Cristiano Ronaldo Tak Terbendung di Liga Arab Saudi

Ini sebenarnya menjadi pelanggaran karena Ronaldo tidak benar-benar menjalankan kebijakan dari negaranya. Di Portugal sendiri, pemerintah mewajibkan warga yang terinfeksi mengkarantina dini, sementara yang berisiko tinggi tertular diinstruksikan tinggal di rumah. 

Sementara rakyat sipil disarankan untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah sebab apapun kegiatan yang mengumpulkan banyak orang dilarang. Termasuk juga kompetisi liga utama sepakbola Portugal yang ditangguhkan. 

Meski bisa lolos dari hukuman dari negaranya, Ronaldo bisa saja terkena hukuman dari klub. Sebab seperti yang dialami oleh gelandang Chelsea, Mason Mount yang kedapatan bermain bola di tengah anjuran isolasi diri akibat corona. 

Baca juga: 

Juventus Potong Gaji karena Corona, Ronaldo Dapat Berapa

Inter Tak Puas, Sanchez Siap-siap Balik Kandang ke MU

Muncul Wacana Serie A Berakhir dan Scudetto Milik Lazio?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya