Menanti Langkah Mengejutkan Edinson Cavani di Musim Panas

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Eks pemain Timnas Uruguay, Diego Forlan yakin, Edinson Cavani akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dalam waktu dekat ini. Forlan menyebutkan, Cavani akan mengambil langkah mengejutkan dengan hijrah ke Boca Juniors.  

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Forlan mengatakan, jika Cavani berniat hijrah ke Argentina, ia harus mampu menjalani adaptasi dengan baik. Terutama soal pendapatan

"Di puncak karier mereka, lebih sulit bagi pemain top untuk datang, terutama soal pendapatan. Karena tidak dapat dibandingkan dengan apa yang diperoleh di sepakbola Eropa," tambah Forlan. 

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

"Tetapi jika melihat sisi profesional dan bukan pendapatan, maka akan menjadi tantangan yang besar. Tantangan yang menggoda. Cavani adalah pemain yang top dan saya bisa merasakannya," jelasnya. 

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Cavani menjadi salah satu pemain tersubur di PSG. Dari 300 penampilan ia sudah mencetak 200 gol. Meski sudah berusia 33 tahun, ia masih dianggap penyerang terbaik di dunia. 

Kontrak Cavani bersama PSG akan berakhir pada musim panas mendatang. Sampai sejauh ini belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Pekan lalu, Cavani mengatakan, ia memang berniat untuk kembali ke sepakbola Amerika Selatan, setelah 13 tahun merantau di Eropa. Dan salah satu klub di Argentina menjadi tujuannya. 

"Boca Junior adalah tim yang menarik perhatian saya. Mereka adalah tim yang saya sukai," kata Cavani dikutip dari Football-Espana

Cavani kabarnya sudah didekati oleh Atletico Madrid. Bahkan, Cavani sudah melakukan perjanjian kepada Atletico secara pribadi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya