Perang Dingin Benzema Vs Giroud, Griezmann Bela Siapa

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • www.instagram.com/karimbenzema

VIVA – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menyerang striker Chelsea, Olivier Giroud. Benzema membuat heboh lantaran ucapannya yang merendahkan Giroud. 

Menuju El Clasico, Benzema Bikin Real Madrid Cemas

Benzeman menyebut dirinya seperti Formula1, sedangkan Giroud disebutnya seperti gokart. Ucapan itu diutarakan Benzema ketika melakukan siaran langsung di Instagram-nya. "Kalian tidak menyamakan F1 dengan gokart. Dan ini saya lagi baik. Saya yang F1," kata Benzema. 

Perkataan Benzema lantas membuat publik geger. Sebab, Giroud tak lain adalah rekan satu negara dengannya di Prancis. Ketika diklarifikasi, Benzema merasa tak bersalah.

Benzema Ngamuk, Real Madrid Bantai Mallorca

Penyerang Prancis, Olivier Giroud

Ia menegaskan apa yang ia ucapkan sama dengan apa yang ada dipikirannya. “Tentang Giroud, Saya hanya mengatakan yang sebenarnya," ucap Benzema, dikutip Daily Mail.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Baca Juga: Virus Corona Menggila, Liga Champions Ditunda Sampai Juli dan Agustus

Melihat dua rekannya konflik, Antoine Griezmann mencoba menjadi penengah. Ya, Griezmann memiliki banyak pengalaman bermain bersama Benzema dan Giroud, setelah melakukan debut untuk Prancis pada 2014.

Ketika ditanya tentang siapa yang lebih baik antara Benzema atau Giroud, penyerang Barcelona itu tak menjawab secara tegas. Akan tetapi, Griezmann menyebut Giroud adalah pemain yang berkualitas.

Bukan cuma itu, Giroud juga menjadi bagian Timnas Prancis saat meraih gelar Piala Dunia 2018. Sedangkan Benzema tak ada dalam skuad Prancis saat itu. 

“Saya tidak bisa menjawab semua itu, kara bisa membuat saya mendapat masalah. Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus dan dia membantu kami memenangkan Piala Dunia. Dan itu penting dalam kehidupan," kata Girezmann.

Jika melihat data bersama Timnas Prancis, sejatinya Benzema tak lebih hebat ketimbang Giroud. Benzema sudah diasingkan dari Timnas Prancis sejak 2015 lalu lantaran memeras mantan rekan setimnya Mathieu Valbuena dalam skandal rekaman seks.

Melansir Squawka, Benzema mengemas 81 caps dengan 27 gol. Sedangkan Giroud tampil 97 kali bersama Tim Ayam Jantan di ajang internasional. Dari 97 penampilan tersebut, penyerang 33 tahun itu berhasil membukukan 39 gol dengan rata-rata 0,40 gol per laga.

Baca Juga: 

Terungkap, Van Persie Ternyata Pernah Tolak ManCity Karena Sosok Ini

Mantan Miss Italia Curhat Kebrutalan Legenda AC Milan Saat 'Bercinta'

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya