Dybala: Publik Argentina Tidak Suka Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat merayakan gol
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Pemain depan Juventus, Paulo Dybala telah mengakui bahwa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo tidak begitu populer di Argentina. Publik Argentina tidak suka dengan gaya Ronaldo. Dan Ronaldo tahu akan hal itu. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dybala dan Ronaldo telah menjalin hubungan dekat selama dua musim bersama di Juventus. Dybala pun menjadi salah satu pemain yang punya keistimewaan menjadi rekan setim dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Lionel Messi

Baca: Juventus Potong Gaji karena Corona, Ronaldo Dapat Berapa

Istri Pegang Semua Gaji Hingga ATM Suami, Ustaz Khalid Basalamah: Anda Tidak Punya Hak

"Saya berkata kepadanya: Cristiano, di Argentina, kami sedikit membencimu," kata Dybala dalam sebuah wawancara online dengan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFE) seperti dilansir Marca, Kamis 2 April 2020.

"Itu (publik Argentina membencinya) karena bagaimana sosok dia dan bagaimana dia berjalan," lanjut Dybala.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Tapi Dybala menganggap kebencian itu karena mereka belum mengenal Ronaldo. "Kenyataannya tidak seperti itu. Dia mengejutkan saya karena saya menemukan dia sosok yang berbeda (seperti anggapan orang)," tambah Dybala.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi

Sementara itu, Dybala juga diketahui pernah dikecam publik Argentina. Itu karena dia berani mengkritik rekan setimnya di Timnas Argentina Messi. Dia menyebut bahwa sulit bermain bersama Messi di Timnas.

"Saya tidak pernah bermaksud untuk mengkritik rekan satu tim, saya hanya ingin memperbaiki sesuatu yang sedang terjadi, Saya membicarakannya dengan Leo karena kami berdua sangat mirip secara taktik," kata Dybala.

"Saya tidak punya banyak waktu bermain di Piala Dunia atau Copa America. Tetapi pada saat yang sama, saya selalu menghormati apapun keputusan pelatih. Karena bermain untuk Timnas Argentina sangat bergengsi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya