11 Hari Dirawat Karena Virus Corona, Bagaimana Kondisi Eks Barcelona

Eks kiper Timnas Turki, Rustu Recber
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Eks kiper Barcelona, Rustu Recber dikabarkan telah meninggalkan rumah sakit. Ia dirawat setelah dinyatakan terinfeksi virus corona COVID19. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Football-Espana, Recber menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. Kabar mantan kiper timnas Turki ini meninggalkan rumah sakit dikabarkan oleh isterinya, Isil Recber. 

"Setelah mengalami proses yang berat selama 11 hari, suami saya telah meninggalkan rumah sakit," tulis Isil dalam akun Instagramnya. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Suami saya seorang atlet, jadi ia tidak merokok dan selalu merawat dirinya. Hal itu sangat mempengaruhi dalam penyembuhan. Bagi seorang perokok, maka akan lebih sulit," tambahnya. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Recber dibawa ke rumah sakit pada, Minggu, 29 Maret lalu. Pria berusia 46 tahun tersebut sempat dalam kondisi memburuk, sebelum ia dilarikan ke rumah sakit. 

Recber pernah membela Barcelona pada 2003-2006. Sayangnya ia hanya bermain sebanyak tujuh kali, karena Recber kalah bersaing dengan Victor Valdes. 

Prestasi Recber bersama Timnas Turki cukup membanggakan. Ia pernah membawa Turki menempati peringkat tiga di Piala Dunia 2002. 

Kemudian lolos ke semifinal di Piala Eropa 2008. Recber memiliki 120 caps bersama timnas Turki.

Baca juga:

Rencana Potong Gaji, Klub Harus Transparan Soal Kondisi Keuangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya