Milan dan Roma Cuek Ditawari Boyong 'Messi Jerman'

Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.
Sumber :
  • instagram/@mariogotze

VIVA – Mario Goetze dikabarkan bakalan hengkang ke Italia. Dia diyakini semakin tidak betah berada di Jerman, bersam Borussia Dortmund.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Laporan Football Italia, sinyal kepindahan Goetze semakin kuat belakangan. Bukan cuma sang pemain, timnya juga sudah membantu mencarikan pelabuhan baru bagi pahlawan Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut.

Dortmund menawarkan Goetze kepada AC Milan dan AS Roma. Hanya saja sampai sekarang keduanya masih belum memberikan jawaban mau menampung pemain yang sempat dijuluki Messi Jermaan tersebut atau tidak.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Bisa dipahami, Milan dan Roma saat ini masih bingung karena situasi yang tidak menentu akibat pandemi virus corona. Jangankan membeli pemain anyar, membayar gaji skuat yang ada sekarang saja mereka sudah kalang kabut karena tidak punya pemasukan.

Mario Goetze

Menakjubkan, Ini 7 Keajaiban Dunia Baru yang Harus Kamu Tahu

Di Dortmund, Goetze menjadi tenaga tidak terpakai. Dia gagal menemukan performa terbaiknya lagi setelah kembali ke Signal Iduna Park dari petualangan bersama Bayern Munich di 2016 lalu.

Saat ini kontrak Goetze bersama Dortmund sudah hampir habis. Klub pun berbaik hati mencoba memfasilitasi kepindahan meski tidak mendapat tebusan sama sekali. .

Sejak kembali ke Dortmund pada 2016, Goetze baru tampil sebanyak 71 kali. Dia juga cuma mencetak 13 gol.

Di tim sekarang, Goetze kalah bersinar dari sejumlah bintang muda macam Jadon Sancho, Thorgan Hazard, Julian Brandt, hingga Erling Braut Haaland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya