Diincar Chelsea, Agen Philippe Coutinho Angkat Bicara

Gelandang Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :
  • 90 Min

VIVA – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian menegasakan, ia tidak akan mempengaruhi keputusan yang diambil oleh mantan pemain Liverpool tersebut untuk masa depannya. Coutinho yang saat ini menjadi pemain pinjaman di Bayern Munich, kemungkinan akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2018 lalu. Ketika itu nilai transfernya mencapai £140 juta (sekitar Rp2,7 triliun). 

Namun sayangnya, Coutinho gagal memenuhi ekspektasi yang diinginkan oleh Barcelona. Musim lalu, Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munich dengan opsi beli permanen. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Namun sepertinya, Bayern tidak akan melakukan membeli Coutinho. Apalagi musim ini kompetisi sepakbola terganggu dengan adanya pandemi virus corona COVID19. 

Bintang Timnas Brasil, Philippe Coutinho

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Chelsea dikabarkan menjadi klub yang tetarik untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Sama seperti Bayern, Chelsea ingin meminjam dahulu Coutihno selama semusim. 

Joorbachian seperti diketahui ia adalah penggemar berat Arsenal. Bahkan ia kenal dengan salah satu petinggi The Gunners. 

"Faktanya saya adalah pendukung Arsenal, bukan rahasia. Saya tidak memiliki hak untuk menentukan kemana pemain saya pergi. Saya tidak akan mendorong pemain saya ke salah satu klub. Segalannya masih mungkin terjadi," kata Joorbachian dikutip dari Metro. 

"Yang jadi pertanyaan adalah kondisi keuangan di klub-klub, termasuk Barcelona dan di Premier League, setelah virus corona ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya