PSG Masih Ragu, Bagaimana Nasib Mauro Icardi?

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.
Sumber :
  • bleacherreport.com

VIVA – Masa depan Mauro Icardi di Paris Saint-Germain (PSG) belum menemu titik terang. Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG, pada musim panas lalu. 

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Inter akan melepas Icardi ke PSG dengan harga £65 juta (sekitar Rp1,2 triliun). Dikutip dari ESPN, sebenarnya PSG cukup tertarik untuk membeli secara permanen Icardi, namun ada masalah yang masih mengganjal. 

PSG menilai, penampilan Icardi di Parc Des Princes sangat positif. Pemain internasional Argentina ini disebut-sebut cocok untuk menggantikan posisi Edinson Cavani. 

Vespa World Days 2024 Siap Menyapa Penggemar dari Seluruh Dunia

Kontrak Cavani bersama PSG selesai pada akhir musim ini. Sejauh ini, Icardi telah mencetak 20 gol dari 31 penampilan. 

Mauro Icardi.

Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza

Sejak Januari lalu, Icardi mulai jarang diturunkan sebagai pemain utama di PSG. Bahkan Icardi melewatkan dua pertandingan Liga Champions. 

Icardi kabarnya sedang memiliki masalah dengan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Meski Direktur PSG, Leonardo sangat memuji pemain berusia 27 tahun ini. 

Permasalahan lainnya adalah keluarga Icardi yang sampai saat ini masih tinggal di Italia. Dan mereka sepertinya tidak mau meninggalkan Italia.

Kekecewaan PSG lainnya adalah kenekatan Icardi kembali ke Italia di tengah pandemi virus corona COVID19. Seperti diketahui, Italia adalah salah satu negara yang paling parah terdampak virus corona. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya