Rencana Kepindahan Philippe Coutinho Semakin Menemui Titik Terang

Bintang Timnas Brasil, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Instagram/@phil.coutinho

VIVA – Rencana kepindahan Philippe Coutinho semakin terkuak. Agen Coutinho, Kia Joorabchian mengatakan, pemainnya akan sangat senang kembali ke Premier League. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain internasional Brasil tersebut memang dikaitkan dengan beberapa klub di Premier League pada bursa musim panas nanti. Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea adalah klub yang dikabarkan tertarik dengan Coutinho. 

Dikutip Football-Espana, Courtinho akan kembali ke Barcelona pada akhir musim nanti. Hal itu karena Bayern Munich, klub yang meminjamnya menolak untuk mengaktifkan klausul pembelian. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Saat awal peminjaman lalu, Bayern memiliki klasul pembelian secara permanen. Namun harga yang dicantumkan saat itu adalah €120 juta (sekitar Rp2 triliun). 

Megabintang Barcelona, Philippe Coutinho

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Saya tidak akan mendorong pemain saya untuk bergabung dengan klub tertentu. Jadi masih ada kemungkinan semuanya," kata Joorabchian. 

"Setelah pertandingan Liga Champions dengan Chelsea. Kami berbicara panjang lebar. Premier League adalah liga yang ia sukai, dan ada kemungkina ia kembali," tambahnya.

Sementara itu, Joorabchian mengakui dengan kondisi saat ini, cukup sulit untuk melakukan transfer pemain. Semua kompetisi sepakbola ditunda karena pandemi virus corona COVID19. 

Kabarnya Chelsea adalah klub yang paling serius mendekati Coutinho. The Blues ingin meminjam semusim terlebih dahulu, dan Barcelona kabarnya juga akan menurunkan harga Coutinho.

Baca juga:

3 Kemenangan yang Paling Berkesan Bagi Valentino Rossi di MotoGP

Pertandingan Serie A Tanpa Penonton Sampai Tahun Depan

Virus Corona, Pemain Zenit Terima Penghargaan dengan Cara Unik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya