Liga Belarusia, Pilihan Bijak Dibandingkan Nonton Arsenal

Pemeriksaan suporter di Belarusian Premier League.
Sumber :
  • bbc.com.

VIVA – Belarusian Premier League mendadak kebanjiran peminat. Kompetisi teratas Liga Belarusia ini menjadi satu-satunya liga di Eropa yang masih berjalan di tengah pandemi virus corona.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejumlah fans di Inggris menjadi fans dadakan Liga Belarusia. Dynamo Brest sampai menjual tiket virtual untuk fans yang ingin menyaksikan pertandingan mereka melawan Isloch di Stadyen DASK Brestski, Sabtu 12 April 2020.

Sekitar 50 fans rela membayar  £20 atau setara Rp394 ribu demi mendapatkan pengalaman virtual menyaksikan Dynamo Brest. Salah satu fans, Viny Eagle merasa senang dengan kesempatan ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Maneken di Dynamo Brest dan Shakhtyor Soligorsk

Eagle menyaksikan laga bersama teman-temannya. Bahkan dia merasa permainan di Liga Belarusia lebih menarik dibandingkan menyaksikan tim favoritnya di Inggris, Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami mengambil kesempatan (membeli tiket virtual) dan hasilnya brilian. Mereka meminta untuk memfoto wajah kami dan apa klub yang kami dukung di rumah. Saya bilang Arsenal dan memfoto wajah saya," kata Eagle dilansir Goal.

"Beberapa laga sepakbola di Belarusia lebih baik dibandingkan permainan Arsenal beberapa waktu ini. Ini membuat kami senang di rumah, dengan pandemi yang sepertinya bakal berlanjut di Inggris untuk waktu yang lama," tegasnya.

Baca juga

Klub Belarusia Mulai Cemas Main di Tengah Pandemi Corona

Cara Nyeleneh Klub Belarusia, Akali Kehadiran Penonton dengan Maneken

Wow, Neymar Dukung Ibunya Pacari Berondong 22 Tahun

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya