Digoda Sir Alex, Pahlawan Brasil Pernah Ngarep Berseragam MU

Eks bintang Barcelona dan Timnas Brasil, Rivaldo.
Sumber :
  • notishowgospel

VIVA – Fakta baru diungkapkan legenda Timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo. Dia mengaku pernah berminat membela Manchester United semasa masih aktif menjadi pesepakbola.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Rivaldo merupakan pemain dengan banyak prestasi terutama ketika membela Barcelona. Total, dia membela 15 klub dan hampir selalu meraih juara bersama tim yang dibelanya.

Tak cuma di level klub, Rivaldo juga merupakan pahlawan Brasil di Piala Dunia 2002. Dia membawa Tim Samba menjadi juara di turnamen tersebut setelah mengalahkan Jerman di partai final dengan skor 2-0.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Meski pernah melanglang buana ke berbagai liga di Eropa, termasuk Spanyol dan Italia, tapi pria yang kini berusia 47 tahun itu tak pernah sekali pun merasakan atmosfer Premier League. Padahal, dia pernah dikaitkan dengan MU.

Hal itu usai Setan Merah memenangi Liga Champions dan meraih treble winner pada 1999. Kala itu, pria asal Brasil kerap berbincang dengan Sir Alex Ferguson yang menjabat sebagai manajer MU.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Pernah ada rumor. MU baru saja memenangkan Liga Champions dalam final yang epik kontra Bayern Munich. Saya saat itu berada di Camp Nou dan terpikir, kalau suatu hari saya bermain di Premier League, klub yang akan saya pilih adalah MU," kata Rivaldo dikutip The Sun.

"Di sana ada banyak klub bagus seperti Arsenal, Chelsea, atau Liverpool. Tapi, MU selalu menarik perhatian saya dari semua yang telah mereka dapatkan dan bagaimana mereka bermain kala itu," jelasnya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Rivaldo mengatakan Jose Mourinho akan jadi penunjukan ideal bagi Barcelona untuk menjadi pengganti Xavi Hernandez di musim depan. Kebetulan saat ini situasinya mendukung.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024