Manuver Tanpa Henti Bayern Demi Gaet Bintang ManCity

Winger Manchester City, Leroy Sane
Sumber :
  • Instagram/@leroysane19

VIVA – Bayern Munich terus melancarkan aksinya demi mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City. Die Roten ingin memulangkan Sane ke Jerman lantaran butuh tambahan kekuatan di sektor sayap.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Sejak dua musim lalu, pemain 24 tahun itu sudah menjadi target utama dari Bayern. Hanya saja, The Citizens enggan melepas winger yang menjadi aset masa depan mereka.

Namun, sepanjang musim lalu, Sane hampir tak berkontribusi buat kubu The Sky Blues. Itu lantaran dia mendapatkan cedera lutut yang memaksanya absen hampir satu musim.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Kini, kondisinya sudah mulai membaik. Melihat situasi tersebut, Bayern kembali masuk untuk melanjutkan perburuannya pada pemain berpaspor Jerman itu.

Terlebih, kontrak Sane bersama ManCity hanya tersisa satu musim lagi. Dan hingga kini, eks penggawa Schalke itu belum menandatangani kontrak baru bersama The Citizens.

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Dikutip The Sun, Die Roten sudah kembali melemparkan tawaran pada ManCity demi memboyong Sane ke Allianz Arena. Mereka berani menyodorkan uang sejumlah £61 juta atau setara Rp1,18 triliun meski belum memiliki pemasukan karena kompetisi masih belum berjalan normal yang disebabkan pandemi virus corona COVID-19.

Kendati dikabarkan sudah membangun komunikasi dengan agen dari Sane, tapi The Citizens diyakini tak bakal melepas Sane dengan harga murah. ManCity akan meminta nominal yang lebih besar dibandingkan yang ditawarkan Bayern.

Saat ini, manajer Pep Guardiola juga masih terus berusaha meyakinkan Sane untuk bertahan dan segera menambah masa baktinya di Etihad Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya