Kekasih Aktris Tercantik Dunia Masuk Radar PSG

Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi
Sumber :
  • Instagram/@achrafhakimi

VIVA – Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, masuk radar Paris Saint-Germain yang sedang mencari tambahan kekuatan di sektor pertahanan. PSG membutuhkan pemain berpaspor Maroko itu sebagai suksesor Thomas Meunier yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hakimi sejatinya masih dimiliki oleh Real Madrid. Tapi, dalam dua musim terakhir, dia menjalani masa peminjaman bersama Dortmund.

Bersama Die Borussen, Hakimi terus menunjukkan performa yang stabil dan membuatnya selalu jadi pilihan utama di sektor bek sayap. Dortmund pun merasa puas dan bakal berusaha untuk mempertahankannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di satu sisi, Madrid dinilai masih berat untuk melepasnya secara permanen. Hakimi dipinjamkan ke Dortmund demi mendapatkan jam terbang lebih lantaran dia disiapkan menjadi suksesor Dani Carvajal.

Namun, Los Blancos juga tak menutup peluang untuk menjual pemain 21 tahun jika harga yang ditawarkan sesuai. El Real juga sedang membutuhkan dana tambahan karena ingin merenovasi Estadio Santiago Bernabeu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

PSG pun hadir untuk mengajukan proposal pembelian kekasih dari Hiba Abouk, yang dikenal sebagai aktris tercantik dunia. Tapi, langkah Les Parisiens tak akan mudah karena Bayern Munich juga mengincar sang pemain seperti dikutip Marca.

Kini, keputusan berada di tangan Hakimi sendiri. Apakah dia ingin keluar dari Madrid yang sudah dibelanya sejak kecil atau dia ingin kembali ke Bernabeu dan bertarung dengan Carvajal untuk memperebutkan posisi bek kanan di skuad utama.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024