Tragis, Pemain Brasil Tewas Gara-gara Main Layangan

Kisah Layangan Putus
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kabar duka dari dunia sepakbola. Pemain asal Brasil, Kaio Felipe Santos Silva, yang membela klub Independente dikabarkan meninggal dunia.

Park Boram Meninggal di Usia 30, Begini Kronologinya

Kaio menghembuskan napas terakhir di usia yang masih sangat muda, 21 tahun. Yang membuat tragis, dia meninggal setelah terkena sengatan listrik di kawasan tempat tinggalnya daerah Sao Paolo.

Laporan The Sun, musibah tersebut menimpa Kaio pada Selasa 28 April 2020. Kala itu dia sedang bermain layang-layang. Namun sungguh malang, layangan yang dimainkannya tersangkut ke kabel listrik.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

Sontak Kaio pun tersengat aliran listrik. Dan atas kecelakaan tersebut nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Klub tempat Kaio bermain menyampaikan kabar duka itu. "Kami menyesalkan atas hal yang terjadi. Kami semua menyampaikan belasungkawa kepada rekan-rekan serta keluarga Kaio," tulis Independente di akun media sosialnya.

Kaio menjadi pemain profesional sejak membela Inter de Limeira. Bersama Independente, dia tampil apik. Berposisi sebagai bek kiri, namun lumayan produkti mampu mencetak enam gol dalam 22 laga.

"Dia sosok yang menyenangkan, sopan, dan rendah hati. Saya memiliki hubungan baik dengan dia sejak lama. Saya menjuluki dia 'Fabio Santos dari Pradao' karena kemampuan mencetak gol dari bola mati," kata Edmar Ferreira, jurnalis yang dekat dengan Kaio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya