Balasan Bijak Haaland Atas Olok-olok Neymar

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland
Sumber :
  • B/R Football

VIVA – Respons bijak ditunjukkan oleh bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland atas perlakukan pemain Paris Saint Germain, Neymar. Alih-alih murka akibat tingkah Neymar dan rekan-rekannya, Haaland justru memilih bersikap tenang. 

Punya Gaji Hingga Triliunan Rupiah, Ini Koleksi Mobil Kylian Mbappe

Sebelumnya, Haaland menjadi sorotan menyusul selebrasinya setelah membobol gawang Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, 19 Februari 2020 lalu. Di laga itu, Haaland menjadi bintang karena memborong dua gol Dortmund. Mereka menang 2-1 di leg pertama. 

Pemain asal Norwegia itu melakukan selebrasi meditasi. Sayang modal 2-1 masih belum cukup bagi Dortmund untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab di leg kedua mereka kalah 0-2 dari PSG

Planet Aneh 'Phoenix' Ditemukan dengan Teleskop TESS NASA

Aksi nyeleneh pemain PSG sindir gaya Erling Haaland

PSG memanfaatkan betul momen tersebut, Neymar balik melakukan selebrasi serupa. Dan aksi serupa ditunjukkannya bersama dengan rekannya di laga lain. 

Pengakuan Mengejutkan Kylian Mbappe Usai Tinggalkan PSG

Banyak yang menyebut jika Neymar sengaja untuk mengolok-ngolok Haaland. Meski begitu, Haaland tidak mudah terpancing. Dia justru bersyukur bisa dibantu Neymar untuk mempopulerkan selebrasinya. 

"Mereka membantuku untuk mempopulerkan selebrasi ini ke suluruh dunia. Ini adalah hal yang penting. Terimakasih karena sudah membantuku,” kata Haaland, seperti dilansir Metro. 

Pemain Real Madrid, Dani Carvajal rayakan gol ke gawang Borussia Dortmund

Kylian Mbappe Pasti Disambut Hangat di Real Madrid

Kylian Mbappe dipastikan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai. Kedatangan yang sudah dinantikan lama oleh Los Blancos.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024