Tak Digaji, Loris Karius Tinggalkan Besiktas

Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas.
Sumber :
  • Instagram/Loris Karius

VIVA – Loris Karius menyatakan, ia telah memutus kontrak dengan Besiktas. Penyebabnya adalah persoalan gaji. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Karius dikabarkan akan kembali ke Liverpool. Kiper berusia 26 tahun dua tahun terakhir memang dipinjamkan Liverpool ke Besiktas. 

Ia dipinjamkan ke Besiktas, setelah dalam laga final Liga Champions melalukan dua kali blunder. Dikutip dari ESPN, bahkan Karius telah melaporkan ke FIFA karena ia tidak digaji dalam beberapa bulan terakhir. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Sangat disayangkan harus berakhir seperti ini. Kalian harus tahu bahwa saya telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan situasi ini, tanpa masalah," kata Karius. 

"Saya sangat sabar selama berbulan-bulan dan sudah mencoba berkomunikasi dengan dewan. Sayangnya mereka belum mencoba menyelesaikan masalah situasional dan menolak saran saya untuk membantu dengan cara pemotongan gaji," tambahnya. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Kiper anyar Liverpool, Loris Karius.

Menurut Karius, ia sangat menikmati waktunya saat bermain di Besiktas. Kiper asal Jerman ini juga menambahkan, bahka suporter Besiktas selalu memberikan dukungan yang luar biasa.

Sementara itu, FIFA mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyeledikan terkait soal gaji yang belum diterima oleh Karius. 

"Masalah ini sedang diselidiki dan kami tidak bisa memberikan komentar lebih lanjut," tulis FIFA. 

Selain kembali ke Liverpool, Karius juga dikabarkan akan pulang ke klub lamanya Mainz. Ia pernah menjadi bagian dari Mainz sebelum ke Liverpool pada 2016. 

Baca juga:

Arti Julukan Bintang dan Eks Pemain LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya