Cerita Pahit Istri Angel Di Maria saat Hijrah ke MU dari Real Madrid

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, mengungkapkan, ada banyak nada sumbang di Spanyol yang menyebut  bahwa suaminya dituding seperti tentara bayaran (mata duitan) setelah memilih pergi dari Real Madrid pada 2014 silam.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Di Maria memilih meninggalkan Real Madrid dan hijrah ke Manchester United. Cardoso mengakui bahwa klub raksasa Inggris tersebut mengajukan tawaran yang tidak dapat ditolak oleh pemain sayap Argentina yang kini membela PSG itu. 

Baca: Wow, Ronaldo Bakal Punya Anak Lagi

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Menurut saya, Angel saat itu bermain di tim terbaik di dunia. Semuanya sempurna. Cuacanya sempurna dan makanannya fantastis," kata Cardoso seperti dilansir Marca, Rabu 6 Mei 2020. 

"Tapi suatu hari Angel datang dan memberi tahu saya, 'Ada tawaran datang dari MU'. Saya memperingatkannya bahwa dia akan pergi sendirian ke sana (tanpa istrinya). Tapi dia berkata, 'kita akan pergi'," lanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Tawaran menggiurkan MU membuat Di Maria tanpa keraguan meninggalkan Real Madrid. Sejak saat itu, Cardoso cerita bahwa suaminya dijuluki tentara bayaran (mata duitan) oleh publik Spanyol. 

Angel Di Maria saat masih di MU.

Padahal Cardoso menilai, sesuatu yang lumrah jika ada seseorang mencari gaji besar saat bekerja. Apalagi seperti diketahui kalau gaji Di Maria saat itu tidak terlalu besar di Real Madrid.

"Ada tawaran besar datang dan publik Spanyol lalu memanggil kami 'tentara bayaran'. Padahal jika Anda bekerja di sebuah perusahaan dan ada kompetitor datang dan berani membayar anda dua kali lipat. Maka pasti Anda akan menerimanya."

Baca juga:

Pamer Mobil Mewah Eks Pemain ManCity Disindir Warganet

Transfer Bruno Fernandes ke MU Ternyata Bermasalah, FIFA Turun Tangan

Dilema MU Bisa Gagal ke Liga Champions dan Rugi karena Pemain Sendiri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya