Liverpool Marah Kiper yang Dipinjamkannya Tak Digaji

Kiper Liverpool, Loris Karius, dalam sesi latihan.
Sumber :

VIVA – Kabar tak mengenakkan datang dari Besiktas. Mereka tidak membayar gaji kiper yang dipinjam dari Liverpool, Loris Karius. Akibatnya, dia memilih memutus kontrak.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Karius akhirnya memilih kembali ke Liverpool. Dia betul-betul merasa tidak senang dengan perlakuan klub asal Turki tersebut.

(Baca juga: Tak Digaji, Loris Karius Tinggalkan Besiktas)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Sangat disayangkan harus berakhir seperti ini. Kalian harus tahu bahwa saya telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan situasi ini, tanpa masalah," kata Karius, dikutip dari ESPN.

Karius awalnya mencoba bersabar. Tapi, setelah menanti berbulan-bulan dan berkomunikasi dengan dewan manajemen Besiktas, tak ada solusinya.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mengetahui kabar tersebut, manajemen Liverpool ikut naik pitam. Salah satu sumber Liverpool Echo mengatakan, para petinggi klub tidak terima dengan perlakuan seperti itu.

Kiper berusia 26 tahun itu memang bisa kembali ke Liverpool. Tapi dipastikan dia tidak bisa ikut pertandingan. Karena di musim ini dia tidak terdaftar sebagai skuad The Reds.

(Baca juga: Beruntungnya Liverpool, Juergen Klopp Tak Terbuai Kekayaan PSG)

Ada opsi lain yang mungkin jadi jalan terbaik bagi Karius. Dia bisa disertakan dalam latihan tim yang masih memiliki hubungan dengan Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya