Dibikin Gila, Eks Bomber Liverpool Batal Pensiun dan Rela Tidak Digaji

Djibril Cisse
Sumber :
  • Dailymail.co.uk

VIVA – Mantan striker Liverpool, Djibril Cisse ingin kembali bermain setelah memutuskan pensiun dari sepakbola profesional. Dia bahkan siap bermain tanpa dibayar di Prancis demi menyelesaikan misinya yang belum tuntas.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Sepanjang kariernya, Cisse sudah mencetak 96 gol di Ligue 1 Prancis selama bermain di Auxerre, Marseille dan Bastia. Dan mantan pemain berusia 38 tahun itu mengaku sangat ingin mencetak empat gol untuk menggenapi 100 gol.

Baca: Ibrahimovic Hanya Benci 4 Rekan Setim, Salah Satunya Cavani

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Anda tahu bagaimana rasanya mencetak gol," kata Cisse yang pernah tiga musim berkostum Liverpool tersebut kepada So Foot, seperti dilansir Tribal Football, Sabtu 9 Mei 2020.

"Kami striker suka mencetak gol. Kami suka mencapai angka tertentu. 25, 50, 75 gol. Dan angka 100 gol terus  menghantui saya. Sedangkan koleksi gol saya terhenti di angka 96 gol sejak saya pensiun," lanjutnya.

Ngeri, Pemain yang Ngebet Bela Timnas Indonesia Bawa Crystal Palace Pecundangi Liverpool di Anfield

Kurang 4 gol lagi guna menggenapi rekor 100 gol di Ligue 1 membuat masa pensiun Cisse dihantui kegelisahan. Itu sebabnya dia berharap ada klub Ligue 1 yang mau merekrutnya. Dan dia siap tidak digaji.

"Saya kurang empat gol. Itu membuat saya gila! Saya ingin kembali ke Ligue 1 untuk mendapatkannya. Jika ada klub merekrut saya, saya bisa melakukannya (mencetak 4 gol) dalam dua atau tiga bulan," jelas Cisse.

"Saya siap kembali dan bermain secara gratis, tanpa gaji. Jadi tidak ada banyak risiko bagi klub. Untuk saat ini, saya tidak sedang dalam pembicaraan dengan siapa pun tetapi saya berharap ada klub yang berminat."

Baca juga:

Staf Klub Ungkap Momen Aneh Pertemuan Para Pemain Real Madrid

Daftar Aturan Ketat Jika LaLiga Dilanjutkan saat Corona

Berduaan di Pondok, Mantan Pacar Neymar Ditangkap Polisi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya