Suasana Liga Korea Selatan Bergulir Lagi Usai Kena Dampak COVID-19

Suasana Liga Korea Selatan yang digulirkan kembali
Sumber :
  • twitter.com/AFFPresse

VIVA – Liga Korea Selatan telah digulirkan kembali. Setelah dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19 atau virus corona, sepakbola di Negeri Gingseng kembali bergeliat.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Penurunan angka warga yang terjangkit virus corona di Korea Selatan telah menurun. Sehingga otoritas sepakbola di sana memilih untuk kembali memulai kompetisi.

Meski begitu, mereka menerapkan syarat ketat. Pertandingan digelar tanpa adanya penonton. Mereka juga tetap mengutamakan social distancing bagi jurnalis dan undangan yang hadir di stadion.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

"Berkat kerja keras para tenaga medis di Korea Selatan dan partisipasi aktif warga dalam social distancing, liga bisa dimulai," kata Presiden K-League, Kwon Oh-gap, dilansir Japan Times.

Suasana Liga Korea Selatan yang digulirkan kembali

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Menariknya dalam sebuah pertandingan, tribun penonton ditambahkan dengan sebuah tulisan penyemangat. Warga Korea Selatan diminta tetap kuat menghadapi pandemi virus corona.

"Target kami adalah tetap mengawasi situasi dan menyelesaikan musim ini tanpa masalah. Jika ada kasus virus corona di tengah musim, siapapun tim itu dan yang menjadi lawannya akan ditunda pertandingannya, setidaknya dua pekan," ucap Kwon.

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024