Taktik PSG Beli Murah Icardi dari Inter Milan

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.
Sumber :
  • bleacherreport.com

VIVA – Paris Saint-Germain berencana mempermanenkan status Mauro Icardi dari Inter Milan. Namun, PSG siap mengulur waktu demi mendapatkan Icardi dengan harga yang lebih murah.

Harga Emas Hari Ini 25 April 2024: Produk Antam Melorot, Global Bervariasi

Saat ini, Icardi dipinjamkan ke PSG dengan opsi pembelian di musim selanjutnya. Pemain asal Argentina ini tampil apik dengan 20 gol dan 4 assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Jika mengaktifkan klasul pembelian di musim depan, PSG perlu merogoh kocek €70 juta. Les Parisiens berupaya menekan harga Icardi.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Menurut laporan L'Equipe, caranya adalah dengan memperpanjang masa pinjaman Icardi semusim lagi. Dengan demikian, di musim selanjutnya, PSG hanya perlu membayar sekitar €50 juta demi menggaet mantan bomber Sampdoria tersebut.

PSG sudah membayar €13 juta untuk meminjam Icardi. Secara teori, harga pemain 27 tahun ini bakal turun jika nanti dibeli.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Namun, Inter menginginkan dana tunai untuk klub yang menginginkan Icardi. Juventus dan Napoli terang-terangan menginginkan sang bomber. Hal ini bisa membuat PSG harus mengeluarkan biaya tambahan jika tak ingin Icardi hengkang ke klub lain.

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024