The Best FIFA Football Awards 2020 Dibatalkan

Logo di kantor FIFA
Sumber :

VIVA – FIFA telah mengumumkan telah menyetujui pembatalan The Best FIFA Football Awards 2020. Sedianya acara tersebut digelar pada 21 September 2020 di Milan, Italia.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Akan tetapi, karena pandemi virus corona tak kunjung mereda, FIFA akhirnya mengambil keputusan pembatalan. Mereka tak ingin tetap memaksakan acara di tengah kondisi memprihatinkan.

Dalam siaran pers-nya, FIFA memberi keterangan bakal mencari alternatif lain. Mereka juga tak ingin penghargaan kepada mereka yang berprestasi urung diberikan.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

"The Best FIFA Football Awards 2020 yang semula dijadwalkan 21 September di MIlan tidak akan terjadi. Dan FIFA sedang mempertimbangkan beberapa alternatif," demikian pernyataan resmi FIFA.

Pada tahun lalu, Lionel Messi terpilih menjadi pemain terbaik. Dia menyisihkan bek Liverpool, Virgil van Dijk dan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Legenda Mesir Ngamuk Lihat Standar Ganda FIFA: Harusnya Israel Dihukum

Sedangkan pelatih terbaik diberikan kepada Juergen Klopp. Prestasinya membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions yang membuatnya mendapat penghargaan itu.

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022